Cari

Download Aplikasi Iphone Gratis


Anda yang baru saja membeli iPhone baru pasti ingin menambahkan aplikasi pada iphone baru Anda tersebut bukan? Tapi Anda masih bingung aplikasi Apa saja yang bagus dan gratis untuk didownload dan bagaimana cara download aplikasinya? Berikut saya berikan daftar 20 aplikasi iphone gratis terbaik yang bisa Anda download langsung dari App Store sekaligus cara download/Install aplikasinya. 20 Aplikasi gratis terbaik ini dinilai berdasarkan banyaknya orang yang mendownload (lewat Apps Store) dan mempergunakan aplikasi tersebut. Dan langsung saja berikut daftar 20 aplikasi iPhone gratis terbaik untuk Anda.



Facebook
Google Earth
Pandora Radio
Tap Tap Revenge
Shazam
Pac Man Lite
Backgrounds
Touch
Hockey FSS
Labyrinth Lite Edition
Flashlight
Urbanspoon
Movies
iBowl
Lightsaber Unleashed
Sol Free Solitaire
MySpace Mobile
Virtual Zippo Lighter
The Weather Channel
BubbleWrap
Remote

Untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi di atas Anda tidak perlu men-Jailbreak atau meng-Unlock iPhone, Anda bisa langsung mendownloadnya lewat App store. Dan berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk menginstal aplikasi di iPhone lewat App Store langsung dari iPhone Anda, tetapi ingat Anda harus sudah memiliki akun di iTunes, jika Anda belum mempunyai account iTunes dan belum tahu cara membuatnya silahkan klik disini untuk panduannya. Aplikasinya saya ambil contoh facebook, karena aplikasi ini yang menduduki posisi tertinggi.
  1. Pilih App Store di Springboard iPhone


  2. Anda akan dibawa ke halaman feature iPhone Application yang menampilkan berbagai macam aplikasi yang sedang popular saat ini.


  3. Pilih Categories untuk mendapatkan aplikasi sesuai dengan kategori yang anda inginkan Atau pilih Top 25 untuk mendapatkan daftar 25 aplikasi terbaik, baik yang berbayar atau free.


  4. Pilih dan tekan Search bila anda ingin mencari, misalkan anda ingin mencari aplikasi Facebook, tinggal masukkan facebook di kolom pencarian.


  5. Setelah Anda mendapatkan hasil pencarian, selanjutkan pilih aplikasi yang sesuai dengan keinginan anda (dalam hal aplikasi Facebook). Simak deskripsi tentang aplikasi, untuk memulai proses instalasi aplikasi facebook tersebut, tekan tombol FREE


  6. Kemudian Tombol FREE akan berubah jadi tombol INSTALL berwarna hijau, untuk memulai melakukan install, tekan INSTALL


  7. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan iTunes Password


  8. Setelah Anda memasukkan password, Anda akan dibawa kembali ke Springboard, dan terlihat proses instalasi. Ketika proses instalasi selesai, maka kini icon applikasi Facebook sudah terlihat/terdapat di Springboard iPhone Anda.


  9. Dan silahkan Anda mencoba Aplikasi baru yang sudah Anda install tadi.

Sumber : http://www.tasikisme.com

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top