Cari

Cara Instal Game Java Ke Samsung Corby



Samsung Corby
memang merupakan ponsel yang memiliki tampilan yang menawan, dan elegan. Selain itu dengan desain yang mini namun dengan fitur yang lengkap , ditambah dengan susunan menu yang bisa diatur sesuai keinginan kita, menjadikan ponsel ini semakin nyaman untuk kita. Dengan widget di homescreen tentu akan menambah nilai plus untuk ponsel ini. Apalagi bagi kita yang suka dengan game, kita bisa menginstal Game Java ke Ponsel ini dengan mudah

. Bagaimana caranya?

Cara Install Game Java Ke Samsung Corby

1.Pertama download game java yang banyak tersedia di internet, biasanya berakhiran *.jar

2.Setelah Anda mendapatkan file Game Java dalam bentuk .jar, selanjutnya adalah download program JadMaker

3.Ekstrak dan Install Program JadMaker di komputer/Laptop

4.Bacalah baik-baik ReadMe dari Program JadMaker tersebut. Untuk membuat sebuah file Jad yang harus Anda lakukan hanya proses drag and drop file jar ke program JadMaker tersebut.

5.Sekarang waktunya convert file game java yang berbentuk .jar, sehingga Anda akan mendapatkan dua buah file yakni file jad dan jar

6.Langkah selanjutnya adalah tranfer kedua file tersebut ke Samsung Corby atau copy kan kedua file tersebut ke memori card Samsung Corby anda.

7.Setelah itu, kini saatnya menginstal game tersebut, dengan cara membuka file jad di Samsung Corby, dan ikuti langkah yang diminta.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top