Cari

Gampangnya Update Facebook dan Twitter Lewat Yahoo! Mail



Anda pasti sudah tahu bukan bila Yahoo menjalin kerjasama dengan website pihak ketiga, seperti Facebook dan Twitter. Dengan kerjasama yang dijalin Yahoo tersebut, akan memungkinkan pengguna dapat berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga yang ada di jejaring social lain melalui webmail ini dengan mudah. Fasilitas ini merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Yahoo! melalui fitur terbarunya

yaitu yahoo! Mail Beta.

Anda dapat dengan nyaman memperbarui status lintas jejaring social ini di halaman What's New. Anda dapat membagikan status terakhir melalui Yahoo! Updates, Facebook dan Twitter. Caranya gampang kok, Caranya adalah sebagai berikut:

•Ketik pada kotak yang didalamnya tertulis 'Have Something to Share?'

•Pilih dan Centang dimana Anda Akan membagikan status Anda, ada Yahoo! Updates, Facebook, dan Twitter. Anda bisa memilih satu, dua atau semuanya dari ketiga jejaring social tersebut.

• Dan bila Anda ingin mengetahui status terbaru dari para sahabat dan kerabat Anda, Anda dapat mengamati kolom Update di tengah halaman What's New. Di dalam kolom Update tersebut, ada empat tab yang bisa Anda pilih, yaitu All, Yahoo! Update, Facebook dan Twitter.

Yahoo! Mail Beta memang dirancang untuk bekerja sangat cepat sampai 50 persen. Aksesnya lebih mudah di seluruh dunia. Selain itu, Yahoo juga memiliki teknologi komputasi awan yang mampu mempercepat performa Yahoo! Mail, khususnya untuk pengguna yang ada di wilayah yang jauh dari pusat data. Asyik bukan bila kita dapat share ke teman-teman kita dengan mudah tanpa harus mengakses tiga account jejaring social kita.

Yahoo! Mail juga mengklaim sebagai penyedia email nomor 1 dalam menjaga penggunanya dari spam. Berdasarkan penelitian Fraunhofer Institute tahun 2010, Yahoo! Mail menghasilkan 55 persen lebih sedikit spam dibanding pesaingnya, Gmail, serta 40 lebih sedikit spam dari LiveMail.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top