Cari

Cara menghentikan Notifikasi dari Facebook


Menghentikan notifikasi dari facebook, ya! Kita semua pasti mengalami hal seperti ini, inbox di email kita tiba-tiba penuh oleh kiriman email/notifikasi dari facebook. Apalagi Anda sangat aktif beraktivitas di facebook, dan tidak rajin-rajin membuka email Anda untuk menghapus notifikasi/email dari facebook tersebut. Bisa-bisa dalam satu minggu saja, inbox Anda sudah dipenuhi ratusan bahkan ribuan email dari facebook dan tentunya itu tidak berguna bagi Anda. Kalau setiap saat kita harus buka email dan menghapus semua notifikasi dari facebook lama-lama juga kerepotan kan?

Mungkin para facebooker, sudah banyak yang tahu untuk mengatasi masalah ini, karena caranya gampang ternyata, tapi mungkin dari Anda yang masih belum tahu caranya menghentikan notifikasi dari facebook, saya akan kasih tahu caranya. Saya sendiri tadinya juga bingung, bagaimana cara menghentikan notifikasi dari facebook ini, mohon dimaklumi. Tapi setelah saya cari-cari caranya di internet dan akhirnya ketemu,ternyata caranya tidak sulit. Nah, berikut ini adalah langkah-langkah untuk menghentikan notifikasi dari facebook.



1.Masuk/login ke akun facebook Anda

2.Kemudian klik Setting>Account settings



3.Klik tab Notifications



4.Pilih Off pada aktivitas yang tidak Anda inginkan facebook mengirim email kepada Anda.



5.Selesai, dan Anda sekarang tidak perlu repot-repot lagi untuk menghapus email-email kiriman facebook yang sama sekali tidak Anda perlukan.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top