Cari

Cara Restore iPhone


Proses jailbreak iPhone yang gagal seringkali membuat iPhone menjadi eror. Sehingga, iPhone tidak bisa berfungsi secara normal seperti sedia kala. Restore iPhone mungkin cara yang paling baik yang harus Anda lakukan meskipun cara ini tidak sepenuhnya akan mengembalikan iPhone Anda seperti sedia kala. Dan langsung saja kita masuk ke inti masalahnya yaitu cara restore iPhone, untuk melakukan restore iPhone, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut ini.



  1. Pertama, Cek Data iPhone Anda
    Perlu Anda ingat bahwa proses restore akan menghapus semua data-data Anda di iPhone termasuk phonebook Anda. Jadi silahkan cek terlebih dahulu data di iPhone Anda mulai Phonebook dan file-file penting lainnya.

  2. Kedua, Koneksikan iPhone ke Komputer
    Sambungkan iPhone Anda ke komputer via USB. iTunes otomatis akan berjalan dan mendeteksi iPhone anda. Pastikan iPhone telah mendeteksi iPhone Anda, lihat indikatornya pada DEVICE name.

  3. Ketiga, Restore iPhone Anda
    Klik tombol "Restore" pada sisi sebelah kanan layar, kemudian klik "Restore" lagi.

  4. Keempat, Back Up Data
    Ingat proses restore akan menghapus semua data yangada di iPhone Anda, iTunes akan menawarkan proses Back Up terhdap data iPhone Anda, jadi silahkan klik tombol Back Up untuk memback-up data Anda.

  5. Kelima, Tunggu hingga proses back-up selesai, dan iTunes secara otomatis akan melakukan proses restore iPhone. Dan jangan mencabut iPhone Anda selama proses restore iPhone sedang berjalan.

  6. Keenam, proses restore iPhone Anda selesai dan Anda boleh mencabut iPhone Anda kemudian periksa kondisi iPhone Anda setelah direstore. Semoga iPhone Anda bisa kembali berfungsi normal seperti sedia kala.

Sebagai tambahan Informasi saja, yaitu cara reset iPhone dan iPod Touch yang hang. Jika layar LCD iphone atau iPod Touch Anda menjadi blank atau hitam, segerelah lakukan reset iPhone Anda. Tetapi disarankan cara ini digunakan dalam keadaan darurat, apabila iPhone Anda sering mengalami error.

Untuk mereset iPHone atau iPod Touch Anda, caranya tekan tombol "Sleep/Wake" dan tombol Home secara besamaan selama kira-kira 10 detik. Tunggu hingga Logo Apple muncul sepenunya di layar Anda. Dan proses reset iPhone dan iPod Touch Anda telah selesai.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top