Cari

Mempercepat Mozilla Dengan Firefox Ultimate Optimizer


Mozilla Firefox atau Firefox saat ini menjadi browser yang paling bagus dan paling banyak digunakan di dunia. Bahkan browser tandingan lainnya seperti Chrome, Opera dan Internet Explorer belum mampu mengalahkan dan masih jauh dari dominasi Firefox. Firefox dinilai lebih cepat dan lebih stabil dibanding dengan browser –browser lainnya, selain itu Firefox merupakan browser yang benar-benar bisa menampilkan halaman web dengan sempurna dibanding browser yang lain. Mungkin dari Anda yang belum menggunakan Mozilla Firefox sebagai Browser Anda, saya sarankan segeralah berpindah ke Firefox, kalau Anda berminat untuk menggunakan Firefox sebagai Browser Anda, silahkan Download Firefox disini.

Mungkin sudah cukup untuk promosi Firefoxnya, dan mari kita menuju ke pokok bahasan kita kali ini yaitu Mempercepat Mozilla dengan Firefox Ultimate Optimizer. Dengan segala keunggulan yang dimiliki Firefox, bukan berarti Firefox tidak memiliki kekurangan alias perfect. Salah satu kekurangan Firefox adalah beban memory yang digunakan cukup besar, apalagi jika kita banyak membuka tab browser. Dan bila koneksi internet kita tidak terlalu bagus bisa menyebabkan crash, dan inilah yang sering saya alami. Loadingnya lama banget dan kadang berakhir komputer crash.


Jika Anda mengalami hal yang sama dengan yang saya alami, saya sarankan Anda menggunakan Software Firefox Ultimate Optimizer. Dengan menggunakan Program ini, kita bisa meminimalkan penggunaan memori Firefox pada komputer kita yang biasanya memakan 30 – 40 MB bisa menjadi hanya 2 – 4 MB. Coba lihat perbandingannya tersebut, pastinya Anda bisa memperkirakan bagaimana Firefox Anda jika menggunakan Firefox Ultimate Optimizer, pasti akan lebih cepat , lancar dan tidak akan terjadi crash lagi.

Dan bagi Anda yang berminat menggunakan Software Firefox Ultimate Optimizer ini, silahkan saja langsung download disini. Dan satu lagi, program ini tidak perlu melakukan install, cukup download dan jalankan. Selamat mencoba!

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top