Cari

Aplikasi Android Gratis



Kalau pada postingan saya yang terdahulu saya pernah membahas tentang game android gratis, antivirus android, aplikasi gratis iPhone dan juga aplikasi untuk ipad, sekarang saya akan berbagi informasi tentang aplikasi android yang bisa Anda download secara gratis. Wah, senang bukan sudah handphone Android baru,dapat aplikasinya gratis pula.

OS yang satu ini memang lagi laris manis dan menguasai pasaran ponsel. Dan belum lama ini Android juga baru saja memperkenalkan OS Android terbarunya yaitu Android 2.3(Gingerbread) melalui Google Nexus S. Saat ini hampir seluruh vendor ponsel berlomba-lomba mengeluarkan produk mereka dengan OS besutan Google ini. Waduh, nanti malah saya ngalantur kemana- mana. Kembali ke bahasan awal kita yaitu aplikasi Android. Anda pengguna ponsel dengan OS Android, sepertinya harus memiliki 10 aplikasi Android berikut ini:


  • AK Notepad
  • Hi-Hiker
  • Greed
  • Places Directory
  • Qik Android
  • Skype Lite
  • Wordpress

Sebenarnya masih banyak aplikasi Android lain yang bisa Anda download secara gratis. Tetapi itu saja saya kasihnya,
dan bagi Anda yang ingin mendownload aplikasi-aplikasi Android gratis, coba deh kunjungi website-website di bawah ini:

1. www.androidfreeware.net
2. www.androidzoom.com
3. www.getandroidstuff.com
4. www.downloadandroid.info
5. www.freeandroidapplications.net

Mungkin itu saja ya saya kasihnya, dan walau hanya lima website, semoga Anda sudah mendapatkan aplikasi-aplikasi Android yang Anda inginkan.

Sumber : Bayumukti

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top