Cari

Aplikasi Twitter Ponsel Dan PC



Situs microblogging yang satu ini memang sedang hits saat ini, padahal sebenarnya situs ini sudah ada cukup lama. Namun baru tahun-tahun belakangan ini saja menjadi booming. Ya, Twitter, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan kata itu. Berbagai status, retweet dan aktivitas lainnya dapat Anda temui di situs jejaring sosial ini. Dan Twitter mungkin saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi Anda sehingga Anda tidak bisa lepas dari situs microblogging ini.

Untuk mengakses akun twitter, Anda memang bisa langsung mengunjungi Twitter.com, namun sepertinya akan lebih asyik jika kita memiliki aplikasi sendiri. Aplikasi Twitter ini juga menawarkan fitur-fitur yang tentunya tidak akan membuat Anda kecewa. Sebenarnya ada banyak aplikasi Twitter, namun saya hanya akan memberikan beberapa aplikasi twitter saja yang memang benar-benar bagus dan memberikan fitur yang OK buat Anda. Dan berikut adalah beberapa software pilihan untuk Anda, baik untuk Aplikasi twitter ponsel maupun PC.



Aplikasi Twitter Untuk Ponsel



Fring

Software ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengakses Twitter namun juga bisa untuk mengakses Facebook, AIM, Gtalk dan Yahoo. Untuk mendapatkan software ini Anda dapat mendownloadnya secara gratis di Fring.com.

Jargong
Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengupdate status, melihat profil, mengakse timeline, dan juga fitur lainnya. Untuk info lengkapnya kunjungi Jargong.com.

Aplikasi Twitter Untuk PC


Twitteroo
Twitteroo menawarkan fitur yang cukup lengkap, mulai ari update status, notifikasi, follow unfollow, dan bahkan sampai pemendek URL. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan download disini.

Destroy Twitter

Tampilan yang mengagumkan dan kualitas yang bagus menjadikan aplikasi twitter yang satu ini sangat popular. Untuk mrndapatkan aplikasi yang satu ini Anda dapat mendownloadnya disini.

Selain Aplikasi-aplikasi yang saya jelaskan di atas, masih ada beberapa aplikasi twitter yang bisa menjadi pilihan Anda. Silahkan Anda pilih, kira-kira mana aplikasi twitter yang terbaik untuk Anda. Dan berikut adalah beberapa aplikasi Twitter pilihan untuk Anda, baik untuk ponsel maupun PC.


Ponsel :

1.Snaptu
2.UberTwitter
3.Tweets60
4.Tweetie
5.Twitterberry

Personal Computer (PC):
1.Twhirl
2.TweetDeck
3.Digsby
4.Twitterrific
5.Blu


Untuk mendapatkan aplikasi twitter yang saya sebutkan di atas, silahkan saja kunjungi websitenya. Selamat mencoba!!

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top