Cari

Cara Menghapus Teman Facebook

Sudah lama blog ini gak bahas mengenai tips-tips facebook. Nah, oleh karena itu, kali ini saya akan kembali memberikan sedikit tips untuk para pengguna Facebook. Meskipun saya tahu, bahwa tips ini sudah banyak dibahas di blog-blog lain dan para facebooker sudah fasih untuk hal ini, tapi siapa tahu masih ada yang membutuhkan bantuan tips ini. Apa tips Facebook untuk kali ini? Tips Facebook untuk kali ini adalah cara menghapus teman Facebook.

Saya yakin tidak semua teman facebook Anda adalah orang yang Anda kenal, dan kadang kala ada beberapa dari mereka yang membuat Anda tidak nyaman. Penyebabnya bermacam-macam, ada yag tidak kenal tapi suka nimbrung-nimbrung komentar tidak jelas atau mereka sering iseng posting ke dinding Anda tentang hal-hal yang berbau porno atau apalah. Atau mungkin Anda habis putus sama pacar dan ingin sekali melupakannya.

Nah, mungkin Anda ingin menghapus mereka dari daftar teman facebook Anda, agar Anda tidak lagi melihat update status mereka. Dan langsung saja, tanpa banyak basa-basi, berikut cara menghapus teman di Facebook.


  1. Login ke akun facebook Anda
  2. Pilih tab menu friend/teman, dan pilih pada all friend/semua teman

  3. Ketikkan nama orang yang dicari

  4. Bila sudah muncul, klik tanda x di samping

  5. Setelah keluar konfirmasi , pilih hapus teman

  6. Selesai

Gampang bukan menghapus teman di facebook. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top