Cari

AHA Link, Personal Portable Hotspot



Bakrie Connectivity lagi semangatnya mengeluarkan produk-produk mereka yang terbaru, jadi saya juga ikut bersemangat untuk membahasnya disini, kayaknya tidak ada hubungannya ya ? Ya, setelah memperkenalkan USB modem 4 in 1 yang sudah saya bahas sebelumnya yaitu AHA Vibe, Bakrie Connectivity kembali memperkenalkan produk barunya yaitu perangkat portable hotspot, yaitu AHA link. Sebenarnya ini adalah produk ketiga dari BC, produk yang satunya lagi adalah ponsel Android AHA Touch yang harganya lumayan miring.



AHA Link menggabungkan fungsi router, modem dan access point, dengan begitu user tidak tergantung pada Wi-Fi. Aha Link dapat menyediakan acces point untuk lima user. Hanya dibutuhkan kabel data dan perangkat yang mempunyai dukungan wifi seperti iPad, iPod Touch, komputer tablet, konsol game, netbook atau pun laptop.

AHA Link menggunakan teknologi CMDA EVDO Rev.A 800Mhz, user dapat menikmati kecepatannya hingga 3,1 Mbps. Namun bila digunakan untuk lima user kecepatannya akan menurun.

Perangkat personal hotspot ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah,seperti biasa, harga yang ditawarkan Bakri Connectivity biasanya berakhir dengan angka Sembilan. Dan harga AHA Link ini adalah Rp 999.000,-, setiap pembelian unit AHA Link sudah dilengkapi dengan kartu perdana AHA dengan pulsa Rp 5.000,-, masa aktif 30 hari.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top