Cari

Galaxy Player, Harga & Spesifikasi



Belum lama ini Samsung memperkenalkan produk terbarunya yaitu Galaxy Player. Galaxy Player adalah perangkat pemutar musik digital sebagai penantang iPod Touch. Jika Anda berminat untuk memilikinya, pre order Galaxy Player dilaporkan dibuka pada 4 Februari di Korea Selatan. Namun untuk jadwal pemasaran ke sejumlah toko di seluruh dunia belum diketahui pasti kapan waktunya.

Galaxy player hadir dalam dua model yaitu degan memori 8 GB dan 16GB. Harga Galaxy Player ini adalah, untuk memori 8GB dibanderol dengan harga 399.000 won atau setara

dengan 3.2 juta, sedangkan untuk memori 16GB, Samsung membanderolnya dnegan harga 459.000 won atau 3.7 juta rupiah.

Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy Player dibekali dengan Android 2.2 (Froyo) , dukungan prosesor 1 GHZ . Layar yang digunakan adalah LCD berukuran 4 inci Super Clean WVGA dengan resolusi 800x480. Selain itu, Galaxy Player juga dibekali dengan kamera 3.2 MP di belakang, kamera depan VGA, GPS, dukungan video playback HD, MicroSD, dan baterai 1200mAh. Dan beberapa fitur menarik yang akan ditawarkan perangkat ini kepada Anda adalah T-DMB, SoundAlive audio enhancing technology, Wi-Fi, dan juga dukungan Bluetooth 3.0.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top