Cari

Tarif Smartfren Blackberry



Kabar bahagia bagi Anda pelanggan layanan Smartfren Blackberry,kini Anda dapat menikmati layanan Smartfren Blackberry hanya dengan biaya 40 ribu per bulan untuk paket Mail dan paket Social. Anda sudah bisa menikmati layanan e-mail, Blackberry Messenger, chating dan WAP Browsing dengan berlangganan paket Blackberry Mail, sedangkan bagi Anda yang aktif di sosial media seperti facebook, twitter, Anda bisa berlangganan paket social dengan layanan Blackberry Messenger, social Networking, chating dan WAP browsing. Head of Consumer Product Development Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengungkapkan bahwa paket langganan Blackberry Internet Service Unlimited disediakan dengan biaya langganan sebesar Rp 69.000/bulan.


Selain itu, Smartfren juga menawarkan paket pembelian smartphone Blackberry dengan tambahan bonus gratis layanan Blackberry Internet Service hemat selama 30 hari, namun paket ini hanya berlaku di Jakarta pada periode 25-27 Februari 2011. Dan paket yang ditawarkana dalah Blackberry Curve 8330 dengan harga Rp 999.000,- dan Blackberryy Tour 9630 dengan harga Rp 2749.000,-.

Satu lagi, Anda juga dapat menikmati layanan paket Blackberry Mail dan Social secara harian dengan biaya Rp 1.800 perhari, dan sedangkan untuk paket harian layanan BIS Unlimited Anda dikenai biaya Rp 3.500. Nah,bagi Anda yang tertarik menggunakan layanan ini, cara regristrasinya adalah sebagai berikut: ketik ON(spasi)Nama Paket, kirim ke 2233.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top