Cari

Harga Google Nexus S



Kabar bahagia bagi Anda yang mungkin sudah lama menunggu kehadiran Google Nexus S di Indonesia. Pasalnya smartphone ini akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Dikutip dari teknoup, berdasarkan iklan di salah satu surat kabar nasional, Nexus S akan mendapatkan gratis starter pack XL, dengan diskon unlimited data selama 3 bulan pada saat peluncurannya. Ponsel gingerbread ini bisa dperoleh mulai tanggal 8-10 April ini dan kabarnya akan dijual dalam pameran resmi di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Dan akan dibanderol berapa Nexus S ini di Indonesia?



Sebelumnya mengulas sedikit tentang spesifikasi Nexus S ini,smartphone ini adalah smartphone pertama yang menggunakan Android 2.3 (gingerbread), dan juga dibekali dengan prosesor Samsung Cortex A8 (Hummingbrid), dan 16 GB internal memori. Nexus S menggunakan Countour Display 4 inci, layar super AMOLED yang kuat, antigores, antidebu dan anti fingerprint. Dan untuk melihat spesifikasi Nexus S selengkapnya, Anda bisa melihatnya disini.

Untuk harganya sendiri, sepertinya tidak akan beda jauh dengan harga di negara lain. Harga Nexus S ini kemungkinan besar adalah Rp 5.499.000. Nah, bagi Anda yang memang sudah lama menunggu-nunggu smartphone dari google ini segera bersiap-siaplah menyambut kedatangannya.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top