Cari

Harddisk portabel Bermacam - Macam Warna


Menggunakan komputer sebagai tempat menyimpan data digital rasanya sudah tak mugkin lagi.Komputer pada akhirnya hanyalah sebuah perangkat terminal yang menghubungkan antarperangkat. Sementara penggunaan dan penciptaan data digital saat ini semakin bertambah, seiring dengan munculnya berbagai perangkat digital, juga harga peralatan yang kian terjangkau. Menggunakan ruang simpan pada flash disc sesungguhnya bisa, namun perangkat satu ini tetap bukan dianggap sebagai tempat simpan permanen.

Oleh sebab itu, kalau Anda memiliki begitu banyak file digital sebaiknya menggunakan harddisk. adalah Buffalo Technology, salah satu pemain harddisk asal Jepang pertengahan Agustus silam mengenalkan kotak simpan datanya yang berdesain simple namun style. Produk yang diberi julukan Buffalo MiniStation ini dikembangkan hingga tidak hanya bisa berkontak dengan komputer melalui kabel. Kali ini telah menggunakan jaringan nirkabel Bluetooth versi terakhir (3.0) yang kecepatan transfer-nya bisa 10 kali lipat versi sebelumnya. Diharapkan akan mampu meningkatkan kecepatan transfer di PC hingga tiga kali lipat.



Salah satu seri yang disiapkan untuk konsumen Indonesia adalah seri Buffalo HD-PNTU3. Rongga USB masih disediakan untuk pemakaian lewat kabel. Namun masih versi 2.0.
Desain menjadi faktor penting. Tidak saja dari faktor fisiknya yang lebih ramping sehingga dapat disimpan di berbagai ruang kosong sekecil apapun, namun juga berbagai pilihan warna. Untuk melengkapi diri agar menjadi perangkat yang cukup memiliki durabilitas tinggi, digunakan teknologi Shock Abrsorbing Chasis. Ini adalah elemen shock yang akan menjaga dan memproteksi perangkat dari benturan maupun guncangan.

Bentuk dan fitur yang dimiliki, HD-PNTU3 ini merupakan perpaduan antara gaya, keamanan, dan inovasi. untuk Indonesia ini. Lanjutnya, kinerja produk ditingkatkan, begitu pula dengan fungsionalitasnya dan harga terjangkau.
Enam pilihan warna disediakan. Sementara memori yang ditawarkan bervariasi dari 500 GB hingga 1 TB. (*)

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top