Cari

Htc Evo 3D Dan Spesifikasinya


Htc Evo adalah smartphone canggih yang mengusung teknologi tige dimensi (3D). EVO tidak mengharuskan Anda mengunakan kacamata untuk menikmati pengalaman tiga dimensi dalam layar 4.3 inc QHD 3D, Anda juga bisa menonton film 3D, mengambil gambar 3D dan merekam vidio 3 D sendiri.

Anda juga bisa melakukan streaming foto, musik dan video secara nirkabel untuk sistem hiburan di rumah Anda langsung dari HTC EVO 3D. Anda juga bisa berbagi video 3D melalui HDMI ke HDTV 3D Anda. saat Anda ingin berbagi secara langsung, kamera muka memungkinkan Anda untuk melakukan video chatting secara nirkabel dengan teman dan keluarga dimana saja.



3D tanpa kacamata khusus saja, HTC EVO 3D dibangun dengan dual-core prosesor 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon yang super cepat, membuat pekerjaan multi-tasking menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Smartphone ini bahkan bisa tersambung hingga 8 perangkat secara nirkabel untuk berbagi akses internet.

Dengan rekaman video 3D HD (720p) yang terintegrasi dan versi terbaru dari HTC Sense yang terkenal, memungkinkan HTC EVO 3D untuk menjadi bagian dari kegiatan dan kemudian dengan mudah dan mulus mengirim video berkualitas tinggi ke YouTube atau Facebook, atau berbagi momen secara real time melalui Internet.
Kemampuan DLNA (Digital Living Network Alliance) yang terintegrasi membuatnya cepat dan mudah untuk berbagi musik, gambar dan user-generated video HD secara nirkabel dengan peralatan elektronik rumah, termasuk HDTV, monitor, kamera digital, printer dan banyak lagi yang bersertifikat-DLNA.

Menggunakan kabel HDMI (dijual terpisah) memungkinkan juga untuk berbagi konten yang dibuat pengguna video 3D melalui TV 3D.

Spesifikasi HTC Evo 3D:
- Prosesor: Qualcomm 1.2 GHz Dual-Core
- Sistem Operasi: Android 2.3 (Gingerbread) dengan HTC Sense
- Memori: ROM: 1 GB (yang dapat dipergunakan), RAM: 1 GB
- Dimensi: 126 x 65 x 12,05 mm
- Berat: 170 grams (dengan baterai)
- Layar: Layar sentuh 4.3-inch dengan resolusi qHD 540 x 960 qHD 3D
- Jaringan: HSPA/WCDMA (900/2100 MHz), GSM/GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz)
- Internet: 3G: Hingga 14.4 Mbps untuk kecepatan unduh • Hingga 5.76 Mbps untuk

kecepatan unggah; GPRS: Hingga 114 kbps untuk kecepatan unduh; Wi-Fi®: IEEE 802.11 b/g/n
- Tethering: USB dan Wi-Fi® tethering
- GPS: Antena GPS Internal
- Sensor: G-sensor Digital Compass Proximity Sensor Ambient Light Sensor
- Konektivitas: 3.5 mm stereo audio jack Micro-USB standar (5-pin micro-USB 2.0)

dengan mobile high-definition video link (MHL) untuk USB atau koneksi HDMI; Bluetooth® 3.0 dengan FTP/OPP untuk transfer dokumen • A2DP untuk headset stereo nirkabel Profil lain yang didukung: AVRCP, GAP, GOEP, HFP, PBAP, SPP, Service

Discovery Application Profile
- Kamera: Menangkap foto dengan 2D hingga resolusi 5 mega piksel
Menangkap foto dengan 3D hingga resolusi 2 mega piksel • Auto focus dan dual power

LED flash
- Kamera muka: Kamera warna 1.3 mega piksel dengan fixed focus
- Rekaman video HD: Merekam video dengan 2D/3D hingga resolusi 720p
- Multimedia: Format audio yang didukung:Playback: .aac, .amr, .ogg, .m4a, .mid, .mp3, .wav, .wma (Windows Media Audio 9) Recording: .amr; Format video yang didukung: Playback: .3gp, .3g2, .mp4, .wmv (Windows Media Video 9), .avi (MP4 ASP and MP3), .xvid (MP4 ASP and MP3) Recording: .3gp
- Baterai: Baterai Lithium-ion polymer yang dapat diisi ulang, kapasitas: 1730 mAh

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top