Cari

Ketangguhan Galaxy Xcover


Galaxy Xcover merupakan hp Android yang baru diluncurkan oleh Samsung. Xcover diklaim memiliki ketahanan terhadap debu dan air sehingga keluarga Galaxy terbaru ini dapat digunakan saat beraktivitas diluar ruangan (out door) karena berbekal sertifikasi IP67, ia dirancang tahan terhadap terjangan air, debu dan bantingan. Di dalam air, Galaxy Xcover dapat bertahan hidup sekitar 30 menit.

Selain tahan terhadap air dan debu, ponsel yang dilengkapi dengan jaringan 3G ini juga memiliki tampilan yang tipis dan dibalut dengan warna abu-abu pada seluruh bagian bodi-nya, sehingga memberikan kesan kokoh dan macho.



Kembali ke Galaxy Xcover. Smartphone ini dilengkapi oleh layar 3.65 inci capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan hingga 16 juta warna dengan teknologi Gorilla Glass, TouchWiz UI, Multi-touch input method, Accelerometer sensor UI auto-rotate, Touch-sensitive controls dan Proximity sensor for auto turn-off. Tampilan visual seluas ini tentunya membuat calon pengguna merasa nyaman ketika menonton video maupun bermain game.
Samsung Xcover juga dilengkapi dengan kamera 3.2 Megapiksel beresolusi 2048×1536 piksel with LED-flash plus Geo-tagging. Bisa Anda bayangkan bukan gambar yang akan dihasilkan oleh Galaxy Cover ini?.
Nah, buat pengguna yang ingin merasakan mudahnya mengakses internet, tiada salahnya bila pengguna memilih hp pintar ini. Hal itu dikarenakan Xcover telah menyediakan kanal Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Wi-Fi Hotspot serta jaringan 3G HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps pun sudah tersedia didalamnya. Berbagi file kepada teman pengguna pun tampaknya bukan kendala, karena adanya dukungan Bluetooth with A2DP dan microUSB v2.0.
Galaxy Xcover direncanakan tersedia di sejumlah pasar pada bulan Oktober 2011
Berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy Xcover hp Android Terbaru.
Spesifikasi :

Jaringan : 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
3.65 inchi, Capacitive touchscreen, 16M colors, Gorilla Glass display, TouchWiz UI, of Multi-touch input method, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Touch-sensitive controls, Proximity sensor for auto turn.
Layar : controls, Proximity sensor for auto turn
Kamera : 3.2 MP, 2048×1536 pixels, LED flash, Geo-tagging
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, 3G HSDPA, 7.2 Mbps;
Konektivitas : HSUPA, 5.76 Mbps, v2.0 microUSB
Sistem Operasi : Android OS, v2.3 (Gingerbread
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : WAP 2.0/xHTML, HTML
GPS : A-GPS support
Java : via Java MIDP emulator
IP67 certified – dust and water proof (up to 1m for 30 mins), Digital compass, Social
networking integration, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Image/video editor, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration,
Fitur Lain : Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype), jack audio 3.5 mm

Belum ada keterangan harga yang resmi dari pihak produksi. Namun bila melihat dari teknologi dan tampilannya, kemungkinan harganya mencapai 3 juta-an rupiah.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top