Cari

Sony VAIO Seri Z


Belum lama ini Sony mengumumkan peluncuran Sony VAIO Seri Z terbaru. Sebuah komputer pribadi terbaik yang menggabungkan gaya menawan yang paling diinginkan dan serat karbon premium dengan spesifikasi-spesifikasi terbaik tanpa kompromi serta fitur-fitur produktivitas inovatif.

Dengan berat lebih sedikit dari satu kilogram, notebook dari Sony VAIO Seri Z yang baru ini diciptakan bagi pekerja profesional yang kerap bepergian dan membutuhkan performa kinerja serta mobilitas terbaik. Di kantor atau dalam perjalanan, notebook kelas bisnis tercanggih ini membantu penggunanya agar dapat bekerja lebih efisien dengan kemampuan komputasi bergerak terbaik.



Sony Vaio Z series memiliki sejumlah fitur, termasuk pemutar Blue-ray, tombol Web Cepat, HDMI output, Bluetooth 3.0 dan keyboard yang memiliki keyboard numerik terpisah, sehingga kamu dapat mengolah angka dengan mudah dan cepat. Harga Sony Vaio Z Series bervariasi tergantung type dan modelnya yang berkisar antara 17 juta sampai 20 juta rupiah.


Tipis, Ringan, namun Berkemampuan Luar Biasa
Rangkaian VAIO™ Seri Z terbaru ini memiliki berat hanya 1,165 kg dan sangat tipis dengan ketebalan 16,65 mm. Layarnya full HD beresolusi tinggi dengan sentuhan akhir mengkilap yang anti pantul. Tidak hanya itu, VAIO™ Seri Z ini juga menampilkan gambar indah dengan warna-warni menawan yang mencapai 96% dari rangkaian warna Adobe RGB.
VAIO™ Seri Z juga dilengkapi dengan prosesor Intel® i7 generasi kedua dan SSD RAID 0 berkecepatan tinggi yang menawarkan pengoperasian secara cepat. Lebih dari itu, Quick Boot dapat menghemat waktu Anda saat terburu-buru, yang dapat menampilkan Genuine Windows® 7 Professional dalam waktu sekitar 15 detik. Namun yang sama pentingnya adalah semua ini disajikan dalam sebuah notebook dengan profil yang tipis.

Power Media Dock™
Performa rangkaian VAIO Seri Z melangkah pada tahap ekstrim baru dengan kehadiran Power Media Dock™ yang unik. Sebuah docking station yang terhubung dengan VAIO melalui kabel optik. Colokan kabel yang ada juga dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat-perangkat USB dengan VAIO saat notebook tidak dihubungkan dengan dock. Power Media Dock™ ini dilengkapi dengan sandaran berdesain sesuai, dan juga memiliki tata letak yang bebas (layout free). Dilengkapi transfer data I/O berkecepatan tinggi berdasarkan arsitektur bernama ‘Light Peak’, Power Media Dock™ meningkatkan kinerja grafis sambil menyediakan berbagai pilihan konektivitas serta drive slot-in Blu-ray Disc™.

Notebook ini mempunyai AMD Radeon™ HD 6650 dengan VRAM 1GB. Akselerator grafis berkinerja tinggi ini memastikan gambar yang tajam dan halus, mulai dari CAD 3D hingga program permainan.
Dengan penambahan Power Media Dock™, rangkaian VAIO™ Seri Z dapat menangani hingga empat tampilan (termasuk layar notebook) melalui port HDMI dan/atau output VGA. Dalam konfigurasi ini, produk-produk VAIO™ Seri Z menyediakan pilihan menawan bagi para profesional di bidang desain, keuangan, dan ilmu pengetahuan, yang membutuhkan beberapa layar untuk bekerja secara simultan.

Gandakan Daya Tahan Baterai Anda dengan Sheet Battery
Produk-produk VAIO™ Seri Z menawarkan penggunaan terus menerus selama 6,5 jam. Dengan menggunakan Sheet Battery tambahan, daya tahan baterai akan bertahan hingga 13 jam, lebih dari satu hari untuk menyelesaikan pekerjaan dengan satu kali pengisian. Sheet Battery dapat diisi ulang secara terpisah dari notebook dan digunakan tanpa harus melepaskan baterai internal. Bentuknya juga rata membuat VAIO™ Seri Z tetap kelihatan rata dan dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan saat Sheet Battery terpasang.
Desain dan Ketangguhan Hexa-shell

VAIO™ Seri Z didesain secara mutakhir oleh Sony pada tingkat ekstrim yang baru, dengan bentuk notebook serta penutup layar yang rata terbuat dari serat karbon ultra yang kokoh dan sangat ringan. Baik produk-produk VAIO™ Seri Z dan Power Media Dock™ memiliki desain bersudut 8 yang edgy, menambah tampilan unik yang sekaligus menekankan durabilitasnya.

Rangkaian VAIO™ Seri Z menawarkan sebuah pengalaman komunikasi yang lebih kaya.Headphone digital noise-cancelling membuat Anda dapat mendengarkan lagu tanpa gangguan.

Direktivitas mikrofon beam-forming dan kamera web berdefinisi tinggi yang didukung oleh teknologi Exmor memastikan komunikasi yang lebih jernih. Selain itu, tombol ketik backlit otomatis akan beriluminasi ketika sensor mendeteksi kondisi ruangan yang menjadi lebih gelap. Hanya huruf yang akan berpendar dalam gelap sebagai hasil penggunaan sebuah inorganic EL.
Berikut adalah spesifikasi lengkapnya
Prosesor
• Processor Type : Intel® Core™ i5-2410M
• Processor Technology : Dual Core
• Processor Speed : 2.30GHz1 with Intel® Turbo Boost Technology up to 2.90GHz2
• Processor Cache : 3MB
Hardware
• Camera : Built-in HD web camera powered by Exmor™ sensor and microphone
• Keyboard : QWERTY, 83 keys with 1.0mm stroke and 19.45mm pitch
• Backlit Keyboard : Yes
Memori
• Installed Memory : 4GB (2GB x 2)
• Memory Type/Speed : DDR3/1333MH
Konektivitas
• Bluetooth® Technology : Bluetooth Integrated Stereo A2DP (2.1 + EDR)
• Ethernet Protocol : 1000BASE-T/100BASE-TX/10BASE-T
• WiFi Adapter : Intel® Centrino® Advanced-N 6230
• WiDi Ready : Yes – Intel® Wireless Display Technology
Notebook dengan performa dan mobilitas yang tinggi, VAIO™ Seri Z terbaru ini akan tersedia mulai akhir Agustus 2011.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top