Cari

Cara Memperpanjang Lisensi Avast Free Antivirus




Avast Antivirus merupakan salah satu antivirus yang menyediakan versi gratis atau home untuk penggunanya. Pada awal 2010 ini, mereka merilis versi terbaru, yaitu Avast 5.0 Free Antivirus. Tetapi meskipun gratis dan juga dengan fitur yang cukup lengkap, Avast Free hanya berjalan selama 30 hari, dan setelah itu pengguna perlu registrasi untuk memperpanjang penggunaan.

Cara registrasi untuk pengguna tentunya berbeda, antara pengguna online dan Pengguna Offline. Tapi tenang, meskipun berbeda caranya tidak sulit



Registrasi Pengguna Online

Bagi pengguna online, pendafaran atau perpanjangan lisensi relatif mudah, tinggal klik Register Now melalui menu maintenance > Registration, atau ketika muncul bahwa Antivirus ini minta di perpanjang atau sudah berjalan 30 hari ( untuk Avast Home 4.8 berjalan selama 60 hari). Selanjutnya tinggal mendaftarkan diri untuk mendapatkan lisensi melalui email.

Registrasi Pengguna Offline
Bagi Pengguna Offline tidak bisa langsung registrasi melalui registrasi Now, Anda dapat memperoleh lisensinya secara gratis selama 1 tahun dari link ini.

Setelah Anda membuka link tersebut langkah-langkahnya sebagai berikut:

Isi data yang diperlukan (isi data yang bertanda bintang saja); Untuk bagian Where the product is Installed and used?, pilih At home, karena jika kita memilih In Bussiness environment, itu artinya kita harus membeli antivirus yang berbayar.
Setelah data diisikan dan kode security check sudah dimasukkan, klik tombol Register for Free License untuk segera mendapatkan kode lisensi.

Kode Lisensi tidak langsung akan diberikan saat itu juga, tunggu hingga maksimal 24 jam. Kemudian periksa email Anda, jika di inbox tidak ada, periksa folder spam atau Junk. Kode Lisensi ini lalu bisa kita masukkan untuk mengaktifkan Avast agar bisa berjalan selama 1 tahun.

Tapi, jika Anda yang sudah pernah mendaftar, tetapi belum mendapatkan kode lisensi, Anda bisa meminta kiriman ulang lisensi melalui link ini.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top