Cari

Fitur Terbaru Kaspersky Internet Security (KIS) 2011!!



Bagi pengguna Antivirus Kaspersky berbahagialah, karena kaspersky lab kini telah menghadirkan Kaspersky Internet Security (KIS) 2011 dengan fitur terbaru dan juga fitur-fitur yang ditingkatkan dari fitur KIS 2010. Apa saja fitur terbaru Kaspersky dan fitur yang ditingkatkan?



Fitur-fitur terbaru yang di tingkatkan adalah:

1. Real-time proactive protection

RTP yang ditingkatkan menyebabkan deteksi terhadap serangan virus terbaru menjadi lebih akurat meskipun databse KIS 2011 Anda belum di update.

2. Protection for digital identity
Identitas digital buat Anda yang sering belanja online maupun beraktifitas transaksi secara online akan menjadi lebih aman berkat fitur Smart anti-phishing protection and Virtual Keyboard dari Kaspersky Internet Security (KIS) 2011. Data digital yang Anda kirim melalui internet menjadi lebih aman dari serangan pencurian data digital.

3. Parental Control
Parental control KIS 2011 yang ditingkatkan menjadikan internet aman bagi Anda dan keluarga dari ancaman situs-situs porno maupun situs berbahaya lainnya.

4. Application Control
Fitur KIS 2011 ini mengatur aplikasi-aplikasi yang bekerja di komputer Anda, artinya Anda dapat mengawasi apabila ada aplikasi lain yang diinstal oleh pihak lain.

5. Safe Run Mode
Fitur KIS 2011 ini membuat Anda dapat melakukan aktivitas melalui menu safe mode.

6. Special Tools

Fitur KIS 2011 ini menyediakan beberapa tools tambahan untuk mengatasi infeksi virus yang lebih sulit.

Fitur-fitur terbaru yang ada di Kaspersky Internet Security (KIS) 2011 adalah:

1. Safe Surf

Fitur KIS 2011 ini membuat Anda aman mengunjungi situs manapun karena secara otomatis KIS 2011 akan memblock situs yang dianggap berbahaya dan mengandung banyak virus dan malware.

2. System Watcher

Fitur ini mengawasi kerja sistem komputer Anda apalagi jik terdapat keanehan pada sistem Anda, maka KIS 2011 akan memberi peringatan pada Anda bahwa sistem bermasalah.

3. Easy-Access Desktop

Dengan Fitur ini akan membuat Anda lebih mudah mengakses KIS 2011.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top