Cari

Cara Menambahkan Menu Dislike Di Facebook



Sering kali saat kita mengakses home atau beranda pada account facebook kita, ada berbagai status update dari teman-teman kita. Update Statusnya pun bermacam-macam, ada yang lagi bahagia, sedih, dan ada pula yang bernada promosi, namun kebanyakan bernada lebay atau alay, lagi trend kali ya?

Nah, bila kita ingin menanggapi status update mereka, di bawah status update selalu ada link "Comment" dan "Like". Kalau kita tidak ingin berkomentar banyak, namun setuju atau suka dengan status update mereka, tinggal klik saja link "Like" nya, kalau ingin berkomentar panjang lebar, ya tinggal klik link "Coment", dan ketik saja komentar Anda. Tapi bagaimana kalau kita tidak suka dengan status update mereka dan males untuk berkomentar banyak? Padahal di dalam halaman tersebut, Facebook tidak menyediakan link "Dislike"



Ya, yang harus kita lakukan adalah menambahkan Add-on di Mozilla Firefox dulu, ingat Add-On hanya berlaku untuk Mozilla Firefox. Dengan begitu kita akan mendapatkan link baru yaitu "Dislike". Dengan begitu kita akan lebih mudah memberikan komentar kita pada status update teman-teman kita. Tinggal pilih, Comment, Like atau Dislike.

Dan untuk menambahkan Add-on pada Mozilla Firefox, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Buka Mozilla FireFox Anda
2. Instal Add ons Facebook Dislike Button di
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/13672
3. Restart FireFox Anda
4. Buka Facebook Anda dan lihat apa perubahannya

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top