Cari

Cara Memasang TV Online Di Facebook


Jika sebelumnya di blog ini membahas artikel bagaimana cara memasang menu dislike di Facebook, kini saya akan memberikan tips bagaimana cara memasang tv Online di Facebook. Jadi sambil facebook-an Anda bisa juga nonton TV di halaman account facebook Anda. Mungkin bagi yang sudah lama bergelut di Facebook, artikel ini tidak begitu penting karena sudah tahu caranya untuk memasang TV di Facebook. Tapi yang belum tahu tidak ada salahnya Anda membaca dan mencoba mempraktekkannya, apalagi Anda memang hobi nonton TV



Nah, untuk memasang TV Online di facebook, Anda harus memasang code script yang ada dibawah ini, tapi bukan saya yang buat. Ini hasil blogwalking dari sahabat-sahabat blogger yang telah berhasil membuat script ini. Ok, Langsung saja ke langkah-langkahnya. Untuk memasang TV Online di facebook, kita memerlukan aplikasi Facebook yaitu My Stuff. Untuk install aplikasi ini caranya adalah sebagai berikut :

1.Buka account facebook Anda, langsung buka disini juga boleh.
2.Lalu ketik di kotak pencarian dengan nama "My Stuff" (tanpa tanda kutip)
3.Klik "Izinkan" Setelah itu nanti akan ada tampil halaman profil facebook milik anda.

Kemudian untuk memasang Tv Onlinya caranya adalah seperti di bawah ini :

1.Anda buka Link dibawah ini : http://apps.facebook.com/wildfire/fbhandler.ashx?mode=side_nav

2.Kemudian pada kotak " Add Code " silakan masukan kode TV berikut di bawah ini.



3.Kemudian klik Add to Profil

4.Tunggu loadingnya sampai selesai, setelah itu klik "Cantumkan ke dalam Profil " cari diatas tepat di tengah-tengah atas, lalu klik "Tambahkan".

5.Tunggu loadingnya, kemudian Anda akan dibawa ke dinding/Wall anda disebelah kiri, klik Keep. Nah, sekarang And bisa nonton TV di facebook Anda meski hanya dua TV, ya lumayan daripada tidak sama sekali.:)

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top