Cari

Cara menghapus Akun Facebook

Dengan memiliki Account Facebook, Anda harus siap mendapatkan banyak permintaan teman dari orang lain seperti sahabat, keluarga, teman, rekan kerja dan bahkan orang yang sama sekali tidak Anda kenal. Namun terkadang orang yang telah terhubung dengan kita, ingin tahu segala hal tentang kita, termasuk urusan privasi kita. Kalau Anda tidak suka akan hal itu, Apa yang Anda akan lakukan? Tentu saja hal yang harus Anda lakukan adalah segera menghentikan, membatalkan atau menghapus akun facebook Anda. Bagaimana caranya untuk menghapus akun facebook?

Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Loggin ke akun Facebook Anda

  2. Kemudian, Klik Link Account di pojok kanan Atas



  3. Pada tab setting, klik "deactivate" di bagian paling bawah dari tab setting.



  4. Halaman “Confirm Facebook Account Deactivation” akan memuat dan akan ada pilihan mengapa Anda ingin menghapus akun facebook Anda. Namun jika Anda memiliki alasan lain mengapa anda ingin mengakhiri akun Anda yang tidak ada di daftar, klik pilihan other dan tulis penjelasan Anda di kotak yang tersedia. tercantum dalam daftar, klik dan jenis lainnya di penjelasan Anda sendiri di kotak teks yang disediakan.



  5. Dan bila Anda tidak ingin lagi menerima undangan teman, permintaan teman, tag foto atau permintaan untuk bergabung dalam suatu kelompok di facebook. Centang pada "Opt Out of receiving emails from Facebook". Kemudian Klik tombol Deactivate.

  6. Setelah account dapat dinonaktifkan, pesan berikut akan muncul:

    Your Facebook account has been deactivated.
    To reactivate your account, simply log in as you normally would, and we'll send you a reactivation email.
    Come back soon,
    The Facebook Team


  7. Sekarang akun Anda sudah dinonaktifkan, tetapi ingat akun Anda masih bisa diaktifkan kembali. Oleh karena itu jangan mencoba loggin dengan akun Facebook Anda lagi. Jangan klik pada link konfirmasi pengaktifan kembali yang dikirim ke email Anda jika hal itu tidak Anda inginkan.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top