Cari

Cara Mendaftar Twitter


Meskipun sudah sedikit telat nulis artikel ini, karena sekarang teman-teman mungkin sudah mempunyai akun twitter, dan pastinya sudah banyak blog yang menulis artikel tentang cara mendaftar Twitter, tapi tidak apa-apa lah, saya yakin masih banyak teman-teman yang lain yang masih belum bisa atau belum tahu bagaimana cara mendaftar twitter. Dan semoga dengan membaca artikel ini, bisa membantu teman-teman yang membutuhkan.

Situs microblogging ini semakin popular di Indonesia, penggunanya pun dari berbagai kalangan. Kemudahan dalam mengakses, menjadi kelebihan dari twitter ini. Anda dapat mengaksesnya melalui computer desktop atau pun ponsel dengan cepat karena situsnya sendiri berbasis teks. Jadi Anda bisa nge-tweet dimanapun dan kapanpun Anda mau.

Mungkin itu saja ya perkenalan mengenai twitter, intinya disini kan mau membahas bagaimana caranya mendaftar twitter. Langsung saja, untuk mendaftar twitter, ikuti langkah-langkah berikut ini.



1.Buka http://twitter.com dari browser kamu atau klik link twitter ini.



2.Klik Sign up now



3.Kemudian isilah data-data yang diminta, seperti di bawah ini:

-Full Name: Isi dengan lama lengkap Anda, Organisasi atau Perusahaan. Tergantung membuat twitter untuk Pribadi, organisasi apa perusahaan.
-User Name : Isilah sebagai ID account twitter Anda misalnya @cwettycute
-Password : Isilah dengan kata kunci yang akan Anda gunakan untuk masuk ke twitter. Lebih baik Anda kombinasikan dengan angka dan huruf, tapi jangan sampai lupa.
-Email: Email yang digunakan jika kita lupa password kita, boleh akun email apa saja.

Dan jangan lupa untuk mengisi captcha sesuai dengan tulisan diatasnya, ini untuk memastikan Anda adalah manusia bukan robot



4.Selanjutnya klik Create My account



5.Kemudian anda akan ditawarkan untuk mencari teman anda yang menggunakan twitter melalui email anda, kalau Anda mau ya silahkan tapi kalau tidak, silahkan langsung skip saja atau klik continue.



6.Anda akan di tawarkan untuk follow beberapa account populer, kalau anda mau silahkan. Kalau tidak silahkan klik Finish



7.Silahkan cek email yang telah anda masukan di registrasi awal dan klik link konfirmasinya.



Nah, setelah itu selamat Anda menikmati bertweet ria dengan teman-teman Anda.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top