Cari

Cara Blokir Facebook



Postingan kali ini terinspirasi dari cerita teman saya yang hampir saja menutup dan meninggalkan akun facebooknya. Siapa yang tidak mengenal situs jejaring social yang satu ini, situs yang bisa menghubungkan semua orang dibelahan dunia manapun, baik yang dikenal maupun tidak kenal sama sekali. Mungkin Anda pernah mengalami hal yang sama seperti yang dialami teman saya, dan Anda juga berpikir untuk menutup atau meninggalkan akun facebook Anda hanya karena masalah kecil yang sebenarnya bukan Anda yang membuatnya. Tapi jangan buru-buru meninggalkan akun Facebook Anda, ada cara lain untuk mengatasi masalah tersebut,yaitu memblokir akun facebook orang yang membuat masalah tersebut.



Disini saya tidak akan menceritakan soal teman saya mengapa dia hampir saja menutup dan meninggalkan akun facebooknya. Anda mungkin sudah tahu alasannya mengapa dia melakukan itu. Oleh karena itu daripada terlalu lama basa-basinya,mending langsung saja kita ke pokok bahasannya, yaitu cara blokir Facebook (orang yang mengganggu Anda). Caranya mudah kok.
  1. Masuk ke akun facebook Anda
  2. Pilih Setting>Privacy Setting



  3. Di bagian bawah ada kotak dan masukan nama orang yang akan Anda blokir (bisa yang sudah menjadi teman/bukan teman)



  4. Kemudian pilih orang yang ingin Anda blokir dan klik tombol blokir



  5. Nah, selesai

Orang yang telah Anda blokir kini tidak akan menemukan Anda lagi di Facebooknya. Gampang bukan? Anda sekarang bisa beraktivitas dengan normal lagi dengan teman-teman di akun facebook Anda.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top