Cari

Nokia X1-00, Harga Nokia X1-00




Meski sibuk dengan OS terbarunya untuk smartphone, Nokia tidak melupakan pasar ponsel kelas bawah, nyatanya belum lama ini Nokia merilis ponsel murah terbarunya dengan fitur musik sebagai andalannya yaitu Nokia X1-00. Ponsel ini juga diklain memiliki daya baterai yang sangat awet. Nokia X1-00 memang didesain untuk pengguna yang menginginkan fitur musik di ponselnya namun dengan harga yang cukup murah. Nokia X1-00 ini dibanderol dengan harga sekitar USD 50 atau kurang dari Rp 500.000.



Nokia X1-00 dibekali dengan fitur musik sepereti MP3 Player, audio jack 3,55 mm dan juga loudspeaker. Selain itu juga ditambhakan slot microSD hingga 16 GB untuk penyimpanan lagu, dan tidak ketinggalan Radio FM. Namun kelemahan dari Nokia X1-00 ini adalah tidak adanya web browser atau konektivitas internet yang lain sehingga pengguna tidak bisa langsung mengunduh musik langsung dari ponsel. Selain itu juga tidak ada kamera di ponsel ini.

Namun Nokia X1-00 menawarkan fitur lain yakni baterai yang diklaim bisa standby sampai 61 hari, dan bisa bertahan maksimal hingga 38 jam untuk memutar musik. Kabarnya Nokia akan mulai memasarkan ponsel ini mulai bulan April ke beberapa wilayah.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top