Cari

LG-T500 Dan Spesifikasi


LG-T500 handphone ini memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap. Desain dari ponsel LG ini cukup simple, tidak terdapat tombol fisik untuk menulis tetapi menggunakan keyboard virtual touch screen. Tombol fisik yang ada hanya digunakan untuk back, panggilan dan untuk menutup panggilan bisa juga LG T500 sebuah ponsel low end touch screennya dengan besar layar 2.8 inci (240x 320) QVGA TFT. Walaupun termasuk dalam golongan low end namun digunakan untuk menutup aplikasi.

Disisi depan terdapat logo LG dan 3 tombol fisik, dibagian belakang terdapat kamera 2MP, disebelah kiri terdapat tombol untuk mengatur volume, disebelah kanan terdapat port yang bisa digunakan untuk charger, dan kabel data. Di bagian atas terdapat lubang untuk headset standart 3.5mm dan tombol power/lock. Dibagian bawah tidak terdapat apa-apa.



Pemutar musik pada ponsel LG T500 ini dapat memainkan lagu berformat mp3,AAC, AAC+,WMA. Sedangkan pada bagian video, untuk kualitas perekaman video hanya maksimal mencapai QCIF , file video yang bs dimainkan adalah mp4 dan 3gp.Aplikasi dan organizer bawaan yang disediakan di handphone ini ada facebook dan twitter yang terdapat dalam menu SNS dan ada juga Msn messenger. Terdapat juga calendar, worldclock, calculator, unit converter, stopwatch.

Terdapat juga paket penjualan seperti: baterai lithium ion 950mAh, kabel data, head unit charger usb, buku manual, kartu garansi. Kelebihan dan kekurangan LG T500 yaitu bentuk dan design yang bagus, tidak terdapat lag yang mengganggu, interface yang user friendly, kualitas perekaman video yang kurang begitu baik.

Hanya dengan harga sekitar 820ribuan ponselv touchscreen LG T500 ini memiliki fitur-fitur yang cukup memuaskan. Menu yang simple dan interface yang user friendly. Sensitivitas layar yang cukup responsif. Aplikasi yang biasa anda gunakan untuk online (facebook, twitter, messenger) sudah menjadi aplikasi bawaan dari handphone ini.

Spesifikasi HP LG T500

Jaringan :GSM (850/900/1800/1900)
Layar : LCD resistive touchscreen QVGA, 2.8 inci
Kamera : 2Mp
Internet : GPRS, EDGE
Memori external : microSD
Messaging : SMS, MMS,email
Konektifitas : Bluetooth, kabel data
Fitur lain : Java, Audio player, Video player, Radio, Widget, Facebook, Twitter, MSN, Kamera, calculator, world clock , Unit converter

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top