Cari

Nokia E6 Dan Spesifikasinya

Nokia E6 merupakan penerus Nokia E71 dan Nokia E72 yang khas dengan papan ketik Qwerty penuh dan layar sentuh resolusi tinggi. Didesain menggunakan bahan-bahan premium seperti kaca dan stainless steel, perangkat ini hadir dalam ukuran yang pas untuk memudahkan penggunaan baik dengan satu maupun dua tangan.

Ponsel Nokia E6 dengan dimensi 115.5 x 59 x 10.5mm dengan bobot 133 g tidak hanya enak dan kokoh saat digenggam. Casingnya merupakan kombinasi antara material gelas dan besi baja, sehingga terlihat solid dan elegan.



HandPhone Nokia E6 beroperasi di jaringan 2G quad-band dan 3G five-band. Selain itu, Nokia E6 menawarkan kemampuan jaringan kecepatan tinggi HSDPA yang diklaim mampu mendownload hingga kecepatan 10.2Mbps dan 2Mbps untuk kecepatan upload (HSUPA). Nokia E6 menggunakan platform Symbian terbaru yaitu Symbian Anna sama dengan Nokia X7.

Nokia E6
Sekalipun bukan ponsel multimedia, Nokia membekali E6 dengan kamera 8 mega piksel . Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas high definition (HD) 720p dengan kecepatan 25 frame per second.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, para pengguna Nokia E6 mendapatkan memori sebesar 8GB secara default yang bisa diupgrade dengan menggunakan slot microSD yang tersedia yang mampu mendukung penggunaan memori hingga 32GB.

Harga Nokia E6 sekitar 340 euro, harga tersebut belum termasuk pajak.

Artikel Terkait

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top